Kapolda Sumsel resmikan fasilitas baru milik Polres OKU Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Martapura Okut Sumsel –  Dalam kunjungannya ke Oku Timut, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, meresmikan sejumlah fasilitas baru miliki Polres OKU Timur, yakni Lapangan Tenis Wicaksana Leghawa, Posyandu TK Bhayangkari, Rumah Dinas Wakapolres serta Perumahan Dinas para Perwira Polres, Rabu (17/11/2021)

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK.,SH.,MH, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah,ST, juga para PJU dan Kasatwil jajaran.

Kapolda Sumsel mengatakan, peresmian Lapangan Tenis ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan Pemkab OKU Timur, sehingga penggunaannya diharapkan tidak hanya diperuntukkan bagi Anggota Polri saja melainkan bisa digunakan untuk masyarakat yang ingin berolahraga, kata Toni

Dalam Kesempatan itu, Kapolda bersama pejabat utama Polda Sumsel didampingi Bupati OKU Timur Ketua DPRD OKU Timur melakukan penekanan tombol sebagai tanda diresmikannya penggunaan fasilitas yang telah di bangun oleh Polres OKU Timur ini.

Bupati OKU Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa diriinya mengapresiasi atas kunjungan Kapolda Sumsel ke OKU Timur

“Semoga dengan silaturahmi ini kita dapat lebih memperkuat situasi Kamtibmas di OKU Timur serta terciptanya kedamaian kerukunan ditengah masyarakat, khusunya Kabupaten OKU Timur,” ucap Enos.

Enos juga menegaskan, saat ini, berkat dukungan Polres OKU Timur, situasi Kamtibmas masyarakat OKU Timur sudah cukup aman dan kondusif, masyarakat merasakan kenyamanan saat beraktifitas sehari-harinya.

Lebih lanjut Enos menyampaikan, dalam waktu dekat ini OKU Timur akan menjadi tuan rumah perhelatan Akbar Porprov ke XIII, pihaknya memohon dukungan dan bimbingan Kapolda agar nanti saat pelaksanaan berjalan lancar tanpa ada hambatannya.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *