Ketua Yayasan Golden School Batam kunjungi Asuransi Jasa Raharja Putra

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batam Kepri – Ketua Yayasan Golden School Batam (GSB) Indra Nara Persada.,SE.,MM, mengunjungi Asuransi Jasa Raharja Putra. Rabu (17/11/2021).

Dalam kunjungan tersebutu Indra Nara Persada.,SE.,MM, disambut langsung oleh Kepala Cabang Asuransi Jasa Raharja Putra, Bonster jaya Tampubolon.

Didalam pertemuan itu Indra bersama Bonster jaya Tampubolon yang didampingi oleh asisten Manager Yudi membicarakan Asuransi jiwa siswa siswi sekolah Golden School Batam.

Tentang perjanjian kerjasama antara yayasan golden school Batam yang beralamat jalan goldenprawn samping Polsek bengkong- Bekerjasama dengan Asuransi Jasa Raharja Putra,
yang mana didalam pembicaraan itu”, asuransi jasa Raharja putra siap mengcover Asuransi jiwa siswa-siswi golden school Batam.

Artinya asuransi jasa Raharja putra mengcover anak-anak yang ikut berasuransi akan dijamin 1 kali 24 jam, mulai dari pendidikan TK, SD, SMP SMK, perhotelan dan formatika, ujar Indra.

Kepada awak media ini Indra mengatakan asuransi jiwa untuk siswa dan siswi itu sangat penting, guna untuk keselamatan dan kenyamanan siswa-siswi selama menempuh pendidikan di Golden School Batam.

Lanjut Indra, sebagai mana Draft MOU antara Yayasan Golden School Batam dengan Asuransi Jasa Raharja, level asuransi yang akan dipilih siswa siswi Golden School premi asuransinya per Tahunya adalah, Rp 12.000, Rp 30.000 ada Rp 50.000, itu sangat murah, papar Indra.

 

 

Pewarta : Ardie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *