Program Kerja SIPOPE, Kapolres Pakpak Bharat Kunjungi Rumah Duka Korban Musibah Longsor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Salak – Pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 pukul 08.30 WIB, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, S.H., S.I.K., M.H., bersama Anggota DPRD dari Partai Demokrat Bpk. Seloh Cibro melakukan kunjungan ke rumah Rumah Duka yang berada di Desa Prongil Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk Bela Sungkawa Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya Bencana Alam Longsor yang menimbulkan korban jiwa.

Polres Pakpak Bharat memberikan bantuan Sembako merupakan implementasi Program Kerja SIPOPE (Si Polisi Penolong) yang diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Ibu Rusti Br. Berutu dan Ibu R. Posmanda Br. Berutu di kediamannya Desa Prongil Kec. Tinada Kab. Pakpak Bharat. (17/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, S.H., SI.K., M.H., menyampaikan, Bantuan Sembako ini merupakan bentuk Empati Sosial Polres Pakpak Bharat kepada Keluarga yang tertimpa Musibah dan semoga dapat sedikit meringankan Keluarga yang ditinggalkan.

Kami dari Polres Pakpak Bharat mendoakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa menerima Amal ibadah Korban dan keluarga yang ditinggalkan Tabah dan Ikhlas menghadapi musibah tersebut.” Pungkas Kapolres

Pewarta : Malau

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *