Unit Lantas Polsek Maja Lakukan Patroli Himbau Kendaraan Dumptruk yang pakir di bahu jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Guna menciptakan situasi, Unit Lantas Polsek Maja lakukan patroli di wilayah perbatasan curug bitung dan koleang Maja. Kecamatan Maja Kabupaten Lebak lakukan patroli. Rabu (17/11/2021)

Polsek Maja Aipda Tekno, Bripka Bernard. M mengatakan ke awak media, Bahwa pihak kami secara rutin melakukan patroli, untuk memastikan setuasi lalulintas jalan raya maja aman dan kondusif.

“Kami dari Unit Lantas Polsek Maja Aipda Tekno, Bripka Bernard, M, kami rutin melaksanakan patroli. Hal itu dilakukan untuk menciptakan situasi kondisi jalan raya koleang Maja agar jangan sampai terjadi kemacetan sepanjang jalan raya,” kata Bernard, M.

Ia menambahkan, “Dalam patrolinya, kami memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan dumptruk muatan tanah yang parkir di Badan jalan agar jangan membuat kemacetan lalulintas. Karena hal itu akan menimbulkan kemacetan dan mengganggu pengendara lainnya.

Aipda Tekno menghimbau, kepada seluruh supir Dumptruk agar mematuhi peraturan lalulintas, agar Jangan sampai membuat kemacetan sepanjang jalan raya koleang Maja.

Bagi pengendara kendaraan Dumptruk, jangan berhenti di sembarang tempat, agar tidak menimbulkan kemacetan. “Patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada, agar dalam perjalanan kita semua selamat dan tentunya bisa kembali berkumpul bersama keluarga dirumah,” ungkapnya
Bripka Bernard M, untuk sementara setuasi kondisi jalan raya Maja koleang saat ini alhamdulilah kondusif aman dan terkendali.” tutupnya

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *