HUT ke 50 Korpri, Jajaran Polda Sumsel gelar bakti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Rangkaian HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50, Korpri Polda Sumsel dan Korpri tingkat Polres Sejajaran menggelar Bakti Sosial dengan Pemberian Bansos dan anjangsana Para Pensiunan PNS Polri, Rabu (17/11/2021).

Saat dihubungi awak media, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, mengatakan kegiatan anjangsana dan Pemberian Bansos kepada Pensiunan dan berkunjung kepada rekan rekan PNS Polri yang sakit dan Purna tugas adalah sebagai wujud empati dan kepedulian serta rasa kebersamaan serta kesetiakawanan sesama Korpri, kata Supriadi.

Di tengah masyarakat kita masih menghadapi pandemi, Kegiatan ini sangat membantu untuk meringankan, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika Siregar, menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan antara lain, membesuk Ibu Murni PNS (Bidkum) Polda Sumsel yang mengalami sakit diabetes di RS. Bhayangkara Palembang.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan Al Qur’an dan 2 karung beras kepada pengurus Masjid Al-Ittihad Way Hitam Palembang.

Serta Penyerahan bansos kepada Panti Asuhan Nur Asiyah Jl. Ballayudha Dalam Palembang. Selanjutnya anjangsana ke kediaman Yohanes Candra pensiunan PNS (Bid TIK) Polda Sumsel

Penyerahan bansos kepada Panti Asuhan Ya Ummi Jl. Sukabangun I Palembang. Anjangsana ke kediaman Ibu Ida PNS Polda Sumsel (yang suaminya meninggal dunia), Anjangsana ke kediaman Tuti (PNS Setum) Polda Sumsel yang mengalami sakit kanker payudara.

Juga memberikan bantuan Al Qur’an dan 2 karung beras kepada pengurus Masjid Nurul Ikhlas Jl. Urip Sumoharjo Kel. Kalidoni Kec. Kalidoni Palembang.

“Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan Korpri disatwil jajaran Polda Sumsel dan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Korpri yang akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan Para PNS Purna tugas yang membutuhkannya,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *