Regal Springs Indonesia salurkan peralatan medis dan Tabung Oksigen untuk penanganan Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba Sumut – Di tengah upaya penanganan pandemi Covid-19, Regal Springs Indonesia melalui program Kami Peduli – Against Covid-19 kembali menyalurkan bantuan berupa peralatan medis (antigen test kit) dan tabung oksigen senilai lebih 190 juta ke sejumlah Puskemas melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir dan Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Bantuan ke Dinas Kesehatan Kabupatan Toba tersebut diserahkan oleh Head of Corporate Affairs
Regal Springs Indonesia David Tampubolon kepada Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Audi Murphy O Sitorus di kantor Bupati Toba pada Kamis (18/11/21).

Tampubolon mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk ikut berperan dalam penanggulangan pandemi di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Kontribusi kami ini semoga dapat menjadi salah satu langkah dalam mengantisipasi terjadinya potensi gelombang ketiga Covid-19 pada akhir tahun,” ujar Tampubolon saat menyerahkan bantuan.

Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak usai menerima bantuan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Regal Springs Indonesia dan akan memanfaatkan dengan baik bantuan peralatan medis yang diberikan. “Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dinas kesehatan di wilayah Toba dan ke depannya dapat terjalin sinergi dan kolaborasi kedua pihak dalam bidang pariwisata dan program unggulan lainnya dalam CSR perusahaan, kata Tonny.

Penyaluran bantuan ini selaras dengan tujuan perusahaan untuk ikut berperan dalam mensejahterakan masyarakat melalui berbagai program Kami Peduli sejak awal 2020, Regal Springs Indoneisa telah mengaktifkan kebijakan penanganan COVID-19 dan tim penanganan COVID-19 di internal perusahaan serta berpartisipasi aktif dalam membantu pencegahan penularan COVID-19 di masyarakat melalui serangkaian kegiatan sosialisasi edukasi, vaksinasi massal untuk lebih dari 2.000 orang dan bantuan alat-alat kesehatan yang dibutuhkan seperti tangki air cuci tangan, masker, disinfektan, termo gun, dan sebagainya.

 

Pewarta : Abdi. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *