Sebuah Sepedah Motor Baru Satu Bulan Milik H, Neng Raib di Gondol Garong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Telah terjadi pencurian sepedah motor milik H Neng pemilik warung pecel ayam, terjadi di wilayah kampung Cibedil Regensi RT 05/03, Desa Sangiang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. Sebuah Motor Beat Streett warna Silver, dengan Nopol A.5561.Qw, yang di parkir disamping warung dekat jalan Raib di gondola Garong pada hari. Jumat (19/11/2021) Pukul 11:00 Wib.

Saat kejadian pemilik Motor sedang di dalam rumah dan tidak ada orang di luar satupun, kondisi keadan sedang sepi, tepat kejadian didepan rumah Samping warung dakat tambal Ban.

Usai keluar rumah kaget melihat motornya tidak ada ditempat, motor di parkir di samping warung tempat makan, korban sempat bertanya kepada warga yang ada di samping warungnya. yang tidak jauh dari warung tersebut, namun mereka tidak tahu dan tidak melihatnya.

Saat ditanya wartawan mitrapol, korban terlihat kebingungan, korban hanya menjawab, Motor saya hilang tapi Helmnya ada.

Selanjutnya korban diarahkan ke Polsek Maja untuk membuat laporan kehilangan. Bersama ke dua teman korban pergi ke Polsek maja untuk melaporkan kejadian tersebut,” ungkapnya

Pihak Kepolisian Polsek Maja. Brifka Asep Awludin. Reskrim Brigadir Bagus. Brigadir, Andrian. langsung menuju tkp untuk memastikan lokasi kejadian, ke hilangan di Kampung Cibedil Regensi.

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *