Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Wangunharja Cirebon kawal giat Musrenbangdes 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Bertempat di Desa Wangunharja Kecamatan Jambang Kabupaten Cirebon Bhabinmas Brigadir Burhan bersama Bhabinsa Peltu Asep kawal pelaksanaan Musrenbang Desa Wangunharja Tahun 2021 -2022.

Musrenbangdes ini terlaksana atas hasil musyawarah bersama seperti unsur BPD, LPM, KARANG TARUNA, MUI dan PKK Sehingga pelaksanaan Musrenbangdes berjalan dengan aman dan kondusif.
Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) ini dilaksanakan atas Musyawarah antara Warga sekitar dengan unsur Pemdes Wangunharja. Jum’at (19/11/2021).

Dalam sambutannya Kuwu Desa Warngunharja H. Sunanto ketika ditanya Mitrapol menyampaikan bahwa kenapa dilaksanakan Musrenbangdes, karena ada beberapa program yang belum dilaksanakan pada tahun 2021 oleh karena itu untuk Tahun Anggaran 2022 ini, mangga bapak dan ibu Rt atau Rw dan yang lainnya mengajukan kegiatan apa yang belum terlaksana diforum ini mangga disampaikan, ujarnya.

Lebih lanjut H. Sunanto menambahkan bahwa program Desa ini akan terlaksana atas peran serta warga dan masyarakatnya, seperti pa Rt dan Pa Rw yang ada digaris depan tentunya akan tau wilayah atau blok mana yang belum dilaksanakan pembangunan. Seperti jalan gang dan saluran Air yang belum normal ya harus dinormalisasikan. Tambah Kuwu Wangunharja kepada Mitrapol.

Sementara ditempat yang sama, salah satu toko masyarakat Desa Wangunharja Blok Langgen Rt 12 Edi Sutardi meminta kepada pemerintah Desa untuk memperbaikan jalan, gang, solokan air dan lampu penerang jalan. Supaya masyarakat yang bepergian merasa nyaman, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *