Danramil 01 Menteng Jangan Abai Menerapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Babinsa kelurahan Kebonsirih melalui Serka Marwan Komunikasi sosial (Komsos) dengan petugas keamanan Pasar Gondangdia Jakarta, Jumat (19/11/2021).

Selain dengan petugas keamanan, Babinsa juga melakukan hal yang sama dengan para pedagang dan pembeli, agar mematuhi protokol kesehatan.

Serka Marwan disela kegiatan menyampaikan sasaran pada kegiatan tersebut adalah, warga yang beraktivitas di Pasar, agar mereka selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya membantu pencegahan penularan Virus Covid-19.

Hal yang sama juga dikatakan Danramil 01 Menteng. Bahwa kegiatan komsos yang dilakukan adalah upaya untuk menekan penyebaran Covid 19 melalui disiplin protokol kesehatan.

“Babinsa akan terus melakukan himbauan protokol kesehatan di wilayah tanggungjawab Koramil. Kita wajib waspada dengan penyebaran covid 19. Walau kasus penularan saat ini telah menurun namun jangan abai menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker saat beraktivitas terutama dilingkungan yang berpotensi adanya kerumunan” jelas Danramil Mayor Inf Endra Krismanto ditempat terpisah.

Selanjutnya Danramil berharap, sosialisasi berupa himbauan disiplin prokes dapat lebih meningkatkan kesadaran warga pentingnya prokes.

“Diharapkan dengan komunikasi sosial yang digelar rutin, dapat mengedukasi warga sehingga tumbuh kesadaran untuk mematuhi aturan dan ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Danramil. (DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *