Koramil 01/Tgr Ingatkan Warga Tetap Prokes Melalui Komsos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Mengingatkan di wilayah binaan Serda Rudyanto Babinsa 2 Kelurahan Poris Plawad Indah

Koramil 01/Tgr melakukan Komunkasi Sosial (Komsos) untuk mengingatkan warga saat ini masih pandemi Covid 19, dan untuk tetap menjaga jarak serta Protokol Kesehatan (Prokes).

Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama Binamas Aiptu Saidih, Komsos dengan warga berlangsung di wilayah Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang mengingatkan PPKM Level 1, Jumat (19/11/2021).

Sementara itu Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menuturkan, Babinsa Poris Plawad Indah terus mengingatkan PPKM Level 1 bagian dari perpanjangan PPKM darurat.

“Babinsa Plawad Indah menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan, dengan melakukan 5M (memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjauhi kerumunan),”ungkapnya.

Hal ini, agar terhindar dari wabah covid 19 serta semoga senantiasa diberikan kesehatan. Komsos yang dilakukan bersama Binamas dan Ketua RW 01, tambahnya. (DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *