Akan ada Perguruan Tinggi di Kawasan Golden Prawn Batam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batam Kepri – Kedatangan Tim Survey dari LLDIKTI Wilayah X Padang untuk Pendirian Perguruan Tinggi Institut Golden School Batam disambut langsung oleh Ketua Yayasan Golden School Batam Indra Nara Persada.,SE.,MM. Sabtu (20/11/201).

Sesampainya Tim dari LLDIKTI Wilayah X Padang di Sekolah Golden School Batam tim langsung mengadakan meeting bersama Indra Nara Persada di ruangan Kantor Yayasan Golden School Batam.

Tim survey dari LLDIKTI Wilayah X Padang dipimpin oleh Sekretaris LLDIKTI, Yandri SH.MH dengan anggota tim sebanyak tiga orang yakni: Tetri Aida.SE.MM, Ade Irma.SE dan Syahril.SH.MH.

Yandri SH.MH Sekretaris LLDIKTI saat di konfirmasi oleh awak media ini’ di lokasi, tentang kelekapan persyaratan yang sudah di ajukan oleh yayasan golden school Batam ke LLDIKTI Wilayah X Padang,
Yandri hanya meminta untuk dilengkapi saja kekurangan dari dokumen persyaratan yang sudah di ajukan itu,”kami dari LLDIKTI hanya menunggu saja Golden School Batam untuk melengkapi dokumen itu, ujar Yandri.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Syahril SH. MH, kelengkapan dokumen itu sangat penting guna untuk mendapatkan Rekomendasi dari LLDIKTI Kemenristek Dikti, ujar Syahril.

Kepada awak Media ini’ Indra Nara Persada menuturkan” Kedatangan Tim dari LLDIKTI dari wilayah X Padang adalah langkah awal bertanda akan terlaksana nya pendirian institut Golden School Batam di wilayah Bangkong Batam.

Perlu diketahui bahwa kawasan golden prown adalah kawasan pariwisata, guna untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dengan sarana dan prasarana di Kawasan Golden Prawn Bengkong Batam. Tutur Indra.

Lanjut Indra” Ada pun sarana dan prasarana yang sudah” dan sedang di bangun seperti pelabuhan internasional mall restoran, kantor imigrasi, dell, Yang sudah dan akan ada di kawasan golden fron.
Patut kita suport” bahwa keinginan Owner Golden Group Mr Abi ( Tek PO )untuk memajukan Kawasan Bengkong dan Sekitarnya sangatlah Mulia.

Besar harapan kita untuk memajukan dunia pendidikan di Golden School Batam.
Apa pun yang masih kurang didalam persyaratan izin untuk mendirikan Perguruan Tinggi ini akan kita lengkapi secepatnya, pungkas Indra.

 

Pewarta : Ardie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *