Terpilih Secara Aklamasi, Hadri Abunawar : PERADI Kota Metro jaga marwah Advokat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung -Akhirnya, Hadri Abunawar, SH, MH. kembali terpilih menahkodai organisasi Advokat PERADI Kota Metro periode 2021-2026. Setelah melalui proses melalui mekanisme dan demokrasi, transparan dan akuntabilitas. Acara berlangsung di Lembah Dempo Cafe N Resto Mulyojati Kota Metro, Sabtu (20/11).

Hadri Abunawar Ketua terpilih PERADI Kota Metro, menyampaikan bahwa berkat kekompakan dan kerja keras bersama, sehingga Muscab PERADI Kota Metro bisa terlaksana.

“Perlu diketahui, yang mana proses pemilihan telah kita lakukan secara transparan. Siapapun boleh mencalonkan diri menjadi Ketua, sesuai dengan mekanisme yang baik. Mulai dari pembentukan panitia Pelaksana, Panitia. Sesuai dengan surat keputusan DPC PERADI Metro No.KEP.10/DPC.PERADI METRO/XI/2021 ,” ungkap bang Hadri, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, kedepan dirinya meminta kepada semua Anggota yang tergabung di dalam DPC PERADI Metro untuk bersama-sama menjaga marwah organisasi.

” Bahwa untuk menjadi peserta dalam Muscab ada beberapa ketentuan yang harus dilakuan. Mulai dari pasal 10 ayat 4 bahwa seluruh Advokad harus terdaftar pada masing masing dalam buku daftar Advokad tahun 2020. Dengan demikian, DPC PERADI Metro tidak di pandang sebelah mata. Sebab saat ini sudah beberapa banyak organisasi Advokat. Saya berharap agar bersama-sama bisa menjaga keberadaan organisasi ini agar terlihat baik, baik internal maupun eksternal organisasi,” ujar Hadri Abunawar.

Sementara itu, Yuriyansah,SH,.MH mengakui, bahwa proses pemilihan Pengurus Dewan Pimpinan Cababng DPC PERADI penuh dengan rasa kekeluargaan, transparan akuntabel.

“Saya sangat bangga dengan kegiatan yang dilakukan rekan-rekan yang tergabung di dalam DPC PERADI Metro. Hal-hal Esensi seperti ini bisa terselesaikan dengan adanya bermusyawarah dan berakhir dengan aman, damai dan tidak menimbulkan gejolak di dalam tubuh DPC PERADI Metro. Mudah – mudahan menjadi harapan kita semua dan demokrasi,transparan dan akuntabilitas masih bisa ditegakkan khusus di DPC PERADI Metro,” tutup Yuriansyah.

 

Pewarta: MM/Red.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *