Babinsa Cimone Imbau Warga Taat Prokes Cegah Penyebaran Covid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan, Babinsa Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Serka Turoso melalui silaturahmi untuk menghimbau warga RW 03 Kelurahan Cimone, untuk menjaga Kamtibmas dan Kebersihan serta melakukan Protokol Kesehatan.

Serka Turoso Babinsa Kelurahan Cimone Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr bersilaturahmi bersama Didik Tokoh Masyarakat dengan tujuan untuk menghimbau, agar tetap melakukan protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, Silaturahmi ini di lakukan untuk terus menganjurkan warga masyarakat agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan (Prokes).

“Silaturahmi yang dilakukan Babinsa merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan percepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah,” ujarnya.

Maka dengan himbauan tersebut di harapkan warga dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut juga hadir Tokoh Masyarakat dan warga warga Cimone sekitar.

Ia juga berpesan kepada warga untuk tetap melaksanakan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. (DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *