HUT Mitrapol ke 5 Anton Charliyan Tekankan Profesional Wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – Tak seperti biasanya dalam pelaksanaan hari ulang tahun tabloid cetak dan online Mitrapol yang setiap tahun digelar di gedung Mabes Polri kali ini dilaksanakan di Banda Aceh Melalui Kaperwil Aceh.

Sebagai tuan rumah hari ulang tahun Mitrapol yang ke lima (5) Kaperwil Aceh menjadi Penyelenggara pelaksanaan HUT Mitrapol digelar dihotel Kryiad Banda Aceh yang diikuti perwakilan provinsi biro kabupaten se Indonesia (Senin, 21/11/2021).

Hadir dalam acara HUT Mitrapol Gubernur Aceh yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Aceh, Walikota Aceh, Kejaksaan Tinggi Aceh, Pangdam Aceh, Kapolda Aceh, Kapolres Aceh dan unsur forum komunikasi perangkat daerah Aceh, dan termasuk tokoh masyarakat tokoh agama Aceh dan unsur lainnya. Acara berlangsung dengan lancar tertib dan hikmat.

Dalam sambutan Kaperwil Mitrapol Aceh Tengku Indra mengatakan terima kasih kehormatan nya kepada para tamu dan undangan, ia berharap dalam dengan dilaksanakan nya HUT Mitrapol di Aceh dapat meningkatkan kemampuan keprofesionalan wartawan diantara kita bersama baik dalam berkarya membuat berita lebih lagi memajukan Mitrapol diberbagai daerah.

Disela-sela acara Kaperwil Aceh dan Pimpinan umum Mitrapol memberikan cendramata dan penghargaan kepada Mitra Kerja mulai dari institusi Polri TNI Kejaksaan dan unsur pemerintah swasta yang berkerja sama dengan baik kepada Mitrapol.

Ditempat yang sama Irjen Pol (p) Drs. Anton Charliyan. Knpk selaku pimpinan umum Mitrapol mengatakan dalam acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh para undangan yang sempat hadir dalam HUT Mitrapol yang dilaksanakan kali ini di Aceh, yang mana selama ini dilaksanakan di gedung Mabes Polri.

Anton Charliyan menambahkan kepada seluruh peserta wartawan wartawati yang hadir diberbagai daerah mulai dari perwakilan Kaperwil Kabiro untuk meningkatkan keprofesion sebagai penulis dan agar dapat memberikan sepuluh berita setiap hari dari setiap kaperwil Kabiro yang ada di Indonesia dan kepada pimpinan redaksi supaya melengkapi Kaperwil yang belum ada serta kepada Kaperwil agar melengkapi Kabiro Kabiro yang kosong serta membenahi struktur, peningkatan menagemen pemberian agar masuk dalam Alexis,” pungkasnya

Pewarta : Arianto Kabiro Muba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *