Pembuatan Jalan Lapisan Penetrasi (Lapen) di Dusun IV, kampung Sidoluhur Terkesan Cari Untung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Pembuatan Jalan Lapisan Penetrasi (Lapen) didusun IV, Kampung Sidoluhur, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Terkesan Cari untung.

Betapa tidak, dengan Anggaran yang fantastis ditengah situasi Pandemi tentunya di harapkan hasil dan manfaat nya sangat berguna bagi masyarakat Kampung Sidoluhur, apalagi memang jalan tersebut sudah bertahun-tahun di ajukan Ke RKPDes (Rencana Kerja Pemerintahan Desa).

Namun Jalan yang diharapkan-harapkan tersebut terealisasi tidak sesuai harapan, Pembuatan Jalan Lapisan Penitrasi (Lapen) dengan Volume 1200 meter x 3 meter Oleh Pemerintah Kampung tersebut membuat Kecewaan disebagian Warganya.

Pekerjaan yang menelan biaya Rp. 290.645.000, (Dua Ratus Sembilan Puluh Juta, Enam Ratus Empat Puluh Lima Ribu) tersebut di duga tidak sesuai spek, terlihat kurangnya penyiraman aspal sehingga mudah di kelupas oleh tangan, selain itu disisi jalan terlihat tanpa siraman aspal, hanya di tutup dengan abu batu.

Sementara Drum bekas Aspal sudah tidak ada dilokasi, diduga sengaja di singkirkan agar tidak diketahui publik, ” Drum bekas Aspal nya sudah di angkut kemarin mas, gak tau di jual atau gimana ” ucap warga setempat kepada Media ini pada Senin, (22/11/2021).

Salah satu warga yang di tanya oleh awak media saat melakukan peninjauan di lokasi mengatakan kecewa dengan hasil tersebut, ” kalo kaya gini gak bakalan bertahan lama, dilintasi mobil truk aja pasti pinggiran itu pada bubar jalan nya ” ungkapnya dan meminta namanya tidak di sebut.

Dalam hal ini, Warga setempat berharap agar Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah khususnya instansi terkait untuk segera mengambil tindakan. Hingga berita ini di tayangkan Tim media ini masih menggali informasi dari Pihak yang berkompeten.

Pewarta: Iswanto/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *