Peringatan HUT ke-5 Media Mitrapol di gelar di Hotel Kyriad Banda Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Kepri – Zulkaifin Kaperwil dari KEPRI” kepada media mengatakan acara Harlah Mitrapol kali ini sengaja dilakukan di Banda Aceh karena disana adalah 0 kilometer nya Indonesia, ya itu’ dari Sabang sampai Merauke, dari Mianas sampai pulau Rote, Mitrapol hadir dibidang informasi (22/11/2021)

harapan nya tentu-untuk kejayaan Media Mitrapol daerah di seluruh Indonesia dibidang informasi, tak terlepas Mitrapol Kepri ini”, ujar pemuda yang akrab disapa bang Zul” ini yang kebetulan beliau sekarang di Mitrapol menjabat sebagai (Kaperwil) kepala perwakilan wilayah Kepri.

Lanjut Zul- ada nya perwakilan Mitrapol di Kepri dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dan Muspida di Kepri, dibidang publikasi. Guna untuk kelancaran pembangun di daerah khususnya di Kepri.

sinergitas antara Pemerintah bersama TNI dan POLRI (Muspida) tak terlepas dari media, maka dari itu kita dari Mitrapol wajib ber- sinergi dibawah binaan Yang bersikap independen membantu Pemerintah membangun Negeri ini khususnya di bidang informasi,” papar Zul.

“Kita berharap kolaborasi dan sinergitas yang sudah berjalan selama ini terus berlanjut,

Mintapol di daerah khususnya Kepri siap bersinergi dengan Pemerintah dibidang publikasi Seca independen, guna untuk menunjang program pembangunan serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.
Selamat HUT ke-5 Media Mitrapol,
Mitrapol Jaya selalu,” Pungkas Zul.

Pewarta : Ardie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *