Pelaksanaan Peringatan HUT MITRAPOL ke-5 dan Rakernis Tahun 2021 di Laksanakan di Banda Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Barat –
Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Media Mitrapol ke 5 dan Rakernis di Laksanakan di Room Hotel Kyriad Muraya Atjeh. Jl. Tengku H. Mohmd. Daud Beureueh no 5 Kuta Alam Kota Banda Aceh. Berjalan meriah dan hikmad.

Acara ini di awali dengan Doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan atraksi tarian khas Aceh dan di teruskan dengan Laporan Panitia oleh Kaperwil Aceh.

Dalam Laporannya menyampaikan bahwa sangat bersyukur dan di banggakan HUT Mitrapol menjadi motivasi positif bagi kemajuan dan perkembangan pembangunan.
48 orang dari unsur Kaperwil dan Kabiro Mitrapol se-Indonesia akan mengikuti dua acara yang sangat mendukung terlaksananya Mitrapol adalah. Hari Ulang Tahun dan Rakernis. Kedua adalah Pemberian penghargaan kepada Pimpinan yang berhasil dalam pembangunan melalui Mitrapol Award 2021 hari ini.

Mitrapol Award 2021 adalah pemberian penghargaan kepada Pimpinan Inovatif dan berwawasan maju, tanggap, bijaksana, merakyat, sigap, cerdas serta mampu meningkatkan mutu di bidang Pendidikan, pengembangan masyarakat, tata kelola pemerintahan yang bersih dan maju serta berimovatif.

Ketua pelaksana HUT Mitrapol melanjutkan bahwa juga ada Kategori Polisi Inspiratip. Diberikan kepada
(1). AKBP Pandji Santoso. S.Ik.M.Sk (2). AKP Machfud SH.MM.
(3). Iptu Muchtar Chalid.S.PdI.
(4). Ipda Rahmad. SH.M.Si.
(5). Bripka Julianto Panen

Pada kata-kata sambutan maupun pada arahan dan bimbingan dari Pimpinan Umum Media MitraPol Irjend Pol. (P).Dr.Drs. Anton Charliyan menyampaikan HUT Mitrapol ke 5 ini, 4 kali telah di laksanakan di Mabes Polri dan hari ini HUT ke 5 di laksanakan di Aceh ini. Tentu ini suatu kebanggan kepada kita semua bahwa Mitrapol itu bukan hanya bermitra saja ke Polisi tapi juga bermitra kepada semua elemen masyarakat.

Dan lebih menarik lagi bahwa pada HUT ini juga di laksanakan Pemberian penghargaan kepada Pimpinan Pemerintah dan tokoh masyarakat yang berhasil mengemban tugas pelayanannya kepada masyarakat dan pembangunan.

Pimpinan umum melanjutkan artinya seperti apa yang telah di sampaikan oleh ketua panitia pelaksana kegiatan HUT Mitrapol ke 5 ini juga sebagai Kaperwil Mitrapol Aceh. Adalah bukti nyata kepedulian pada kelangsungan hidup dan Perunahan Pembangunan di semua sektor telah berhasil.

Usai kegiatan puncak HUT Mitrapol dan Mitrapol Award di teruskan dengan Rakernis.

Pemaparan teknis yang di sampaikan oleh Pimpinan umum adalah tolok ukur setiap personal awak media Mitrapol, kaperwil dan Kabiro terletak pada kemampuan atau profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai jurnalis. Dan kemampuan mengembangkan wilayah kerja dengan cara pendekatan kesemua elemen masyarakat dalam meliput, menyimpan dan mengekspor berita.
Pimpinan umum mengakhiri.

Pewarta : Yasokhi Gulo
Kabiro Nias Barat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *