Peringatan HUT Mitrapol ke-5 di Gelar di Dua Tempat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Banda Aceh – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Media Mitrapol digelar didua tempat yaitu pada Senin (22/11/2021) dibanda Aceh dan Selasa (23/11/2021) malam dikota Sabang provinsi Aceh.

Ketua pelaksana HUT ke-5 Mitrapol Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan HUT kali ini dipercayakan kepada Perwakilan Mitrapol Aceh yang dilaksanakan secara meriah dengan tetap menjaga protokol kesehatan berhubung masih dalam suasana Covid-19,

“Benar untuk pelaksanaan pertama kita adakan dibanda Aceh dengan menggelar Mitrapol Award dan memberikan sejumlah penghargaan kepada Pejabat pemerintah Aceh dan Pemerintah daerah serta TNI-POLRI, Kejaksaan serta mitra kerja lainnya, kemudian dihari kedua kita lanjutkan peringatan Hut Mitrapol yang ke – 5 dikota Sabang

“Dengan dukungan Bapak Walikota Sabang dan Kepala BPKS serta instansi lainnya dan Mitra Kerja Mitrapol, guna kita memperkenalkan destinasi wisata Kota Sabang kepada para awak Mitrapol dari berbagai daerah se-Indonesia”, ucap Teuku Indra, Kepala Perwakilan Mitrapol Aceh yang juga merupakan sosok Putra Daerah Sabang.

Hasil pantauan Mitrapol diseputaran kota Sabang, bertebaran Baliho ucapan selamat ulang tahun Mitrapol dari Pemko kota Sabang dan BPKS serta ratusan papan bunga dilokasi pelaksanaan kegiatan Hut Mitrapol ke -5 disalah satu hotel ternama di Kota Sabang.

Kaperwil Mitrapol Aceh,Teuku Indra yang juga merupakan sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan Hut Mitrapol ke – 5 mengatakan jika ia sangat berterima kasih kepada Walikota Sabang, Bapak Nazaruddin, S.I.kom dan Kepala BPKS,Ir. Iskandar Zulkarnain serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang turut berpatisipasi dalam menyukseskan kegiatan Hut Mitrapol ke -5 ini ungkapnya.

Pewarta : Teuku Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *