Pimpinan Umum dan Pimpred Mitrapol adakan Rakernis Jurnalis di Banda Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Demi meningkatkan profesionalitas para jurnalis Mitrapol, Pimpinan Redaksi Mitrapol Bapak Dadang Rachmat, SH dan Kaperwil Mitrapol aceh yang di ketuai oleh Bapak T. Indra Yoesdiansyah S.K.M., SH melakukan rakernis yang diselenggarakan pada, Senin 22 November 2021 di Ballroom hotel kyriad Banda Aceh.

Bapak Irjen pol (P). Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N selaku pimpinan umum media cetak dan Online Mitrapol melakukan penyerahan piagam penghargaan partisipasi kerjasama yang di berikan untuk para tamu undangan yang hadir di antaranya, Gubernur Aceh, Ketua DPRA, Kapolda Aceh, Kajati Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Irwasda Polda Aceh, Rektor Universitas Syiah Kuala, Giru besar UIN Ar Raniry, Ketua PWI Aceh, Walikota sabang serta Bupati Nagan Raya.

Pimpinan umum Mitrapol menjelaskan, bahwa kegiatan rakernis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Mitrapol dalam rangka kompetesi menjalankan tugas dan fungsi jurnalis Mitrapol sesuai dengan amanat undang-undang serta kecepatan dalam menyajikan berita. Adapun berita-berita yang di tampilkan mengenai Rubrik, Warning serta Himbauan agar berita tersebut menarik.

Hal itu yang menjadi perhatian Pimpinan Umum Kami Bapak Irjend Pol. Drs. H. Anton Charliyan.

Dalam acara Rakernis ini di hadiri oleh hampir seluruh jurnalis mitrapol dari Sabang sampai Merauke.

Pewarta : Lili Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *