Kapolresta Banyuwangi Menggelar Silaturahmi Dengan LSM dan Ormas Banyuwangi Jaga Kondusivitas Banyuwangi untuk Indonesia Maju

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyuwangi JATIM – Polresta Banyuwangi adakan Acara Silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat (ORMAS) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Pertemuan tersebut bertempat di salah satu Café K-Jhon, Desa Kemiran, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (19/11/2021), Pukul 13.00 WIB.

Acara silaturahmi dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, SH, SIK, MH, turut serta hadir Kasat Intelkam Polresta Banyuwangi Kompol Edy Priswanto, S. Sos. bersama jajarannya.

Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, SH, SIK, MH, dalam sambutannya mengatakan Tujuan dari Pertemuan dengan para ORMAS dan LSM yang ada di Kabupaten Banyuwangi adalah dalam Rangka menjalin komunikasi, meningkatkan Sinergitas dan Kejasama untuk menjaga Kondusivitas di Kabupaten Banyuwangi dan untuk Indonesia Maju.

“Pertemuan ini digagas dalam Rangka Menjalin Komunikasi, meningkatkan Sinergitas dan Kerjasama Jogo Babnyuwangi untuk Indonesia Maju,” Terang Kapolresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi berharap Pertemuan ini akan terus Terjalin sesuai Kalender Polresta, agar ada Hubungan Persaudaraan antara Polresta dan para Aktivis Banyuwangi.

Ditempat terpisah, Ketua Ormas KPK INDEPENDEN (Kontrol Publik Kebijakan Independen) Banyuwangi Rocky J. Sapulette menyampaikan, bahwa ORMAS dan LSM Banyuwangi melakukan Deklarasi Bersama memberikan dukungan penuh kepada Kapolresta Banyuwangi untuk menjaga Banyuwangi Kondusif.

“Saya sebagai Ketua Ormas KPK INDEPENDEN Kabupaten Banyuwangi mengucapkan Terima Kasih atas pelaksanaan acara silaturahmi ini saya sempat heran bercampur kagum karena pemberitahuan acara silaturahmi kepada ormas dan LSM ini Kapolresta Banyuwangi hanya memerlukan waktu 3 jam. saat saya tiba di Café K-Jhon sekira pukul 12.45 wib didalam telah berkumpul hampir seratus orang yang terdiri dari semua ketua ORMAS dan LSM serta anggotanya dan ini merupakan cermin seorang pimpinan kepolisian yang di dambakan masyarakat Banyuwangi.

Saya atas nama Ormas KPK INDEPENDEN Banyuwangi berharap bapak Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, SH, SIK, MH, tetap menjaga Banyuwangi lebih lama lagi mengingat masyarakat Banyuwangi telah terlanjur menaruh simpati dan kepercayaan tinggi terhadap beliau karena kreatif dan profesional sebagai seorang pimpinan dengan harapan agar dapat membawa nama kepolisian lebih baik kedepan.” Pungkas Rocky.

Pewarta : Ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.