Ketua FPII Labuhanbatu Sambangi Kantor Ombudsman Sumut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuhanbatu – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Labuhanbatu melakukan kunjungan ke Kantor Ombusman, Medan. Rabu (24/11 / 2021).

Kedatangan Ketua FPII pun mendapat sambutan hangat dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut, Abiyadi Siregar.

Ketua FPII Labuhanbatu Marhite Rajagukguk menyebut silaturami yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik, khususnya di Labuhanbatu.

Ia berharap kedatangan FPII mampu membawa penyegaran terhadap kepuasan pelayanan masyarakat yang diberikan pihak Pemkab ataupun instansi berkait.

“Kunjungan FPII dalam rangka sillaturahmi dan pembahasan Pelayan Publik di Kabupaten Labuhanbatu,” terang Marhite Rajagukguk.

Selanjutnya Marhite menegaskan, wadah bagi insan pers FPII Labuhanbatu, menyatakan siap bersinergi dan berkomitmen menjalankan sosial control sehingga kualitas pelayanan publik sesuai dengan standar yang di amanatkan oleh Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Ketua FPII Labuhan Batu Raya yang juga ikut serta dalam Kedan Ombudsman perwakilan Sumut dari kabupaten Labuhan Batu, turut serta akan memberikan bantuan untuk pihak pelayanan pengaduan bagi Masyarakat Labuhan Batu dan akan meneruskan langkah ke Ombudsman RI Perwakilan Sumut, terkhusus didalam Maladministrasi.
Agar Semua instansi Pemerintahan di Kabupaten Labuhan Batu Lebih baik Nantinya.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *