Mantan Kadiv Humas Mabes POLRI kunjungi PT. Kilang Mie Gunung Mas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Sepulang dari Aceh dalam kegiatan HUT Mitrapol ke 5, Ketua Umum MITRAPOL.com lanjutkan giat kerja dengan mengunjungi salah satu PT. Kilang Mie Gunung Mas yang terletak di Tanjung Moraya Kota Medan pada hari, Rabu (24/11/21).

Dalam kunjungannya Bersama dengan Pimpinan Redaksi Mitrapol Dadang Rachmat bersama Tim, untuk mengetahui cara pembuatan Mie Ala Njo Ko Leng “Mie Lidi Cap Harimau” dan kendala apa aja dan perubahan omset setelah di Landa Pandemik.

Abah Anton Charlyan menanyakan lebih jauh, dari awal telah berdirinya PT. Kilang mie Gunung Mas yang hanya Fokus pada pembuatan Mie dan Bihun atau Mie Lidi biasa di kenal, telah beroperasi selama 30 tahun.

Mie Lidi 2 macam ada yang berwarna dan ada yang Polos tanpa pewarna sedangkan Bihun 1 jenis saja polos putih, Keduanya dibuat tanpa bahan pengawet.

Adapun kendala yang disampaikan kepada Abah Anton oleh ko Leng, memasuki Pandemik Covid-19, dimana semua karyawan wajib Swab dan kita patuh ikuti Instruksi pemerintah dengan melaksanakan Swab massal, ketika itu kita laksanakan 6 kali pas lagi ganasnya Virus Covid-19.

“Ya untuk sampai sekarang kita masih Bertahan kebetulan Karyawan saya rata-rata pada Nurut, saya pun pernah sampaikan kepada mereka bahwa gak usahlah ikut-ikut Demo karna apapun keputusan atau Pemerintah pasti saya ikutin,” Tegas Ko Leng.

Untuk Gaji karyawanpun sesuai UMR dengan 8 jam per hari kalaupun lebih akan kita hitung Lembur.

Mie Lidi cap Harimau ini telah tersebar Kota-Kota besar bahkan luar Negeri dan kedepannya agar bisa menjangkau lebih luas lagi baik di Indonesia maupun luar negeri.

Abah Anton menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke “Ayo Cintai produk dalam Negeri dari sekarang dengan membeli Mie Lidi Cap Harimau”

Pewarta : Yape Gulo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.