11 Orang Tahanan Polres Bitung Menerima Suntik Vaksin Serentak Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Sekitar 11 orang tahanan Polres Bitung, mengikuti Vaksinasi serentak Polri, yang digelar Polres Bitung, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, bertempat di Aula kompleks Polri Pinokalan, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun, sekitar 13 orang tahanan yang ikut Vaksinasi, namun yang berhasil menerima suntikan Vaksin hanya 11 orang setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan, sedangkan 2 orang lainnya ditunda dengan alasan kesehatan.

Dari 11 orang Tahanan yang menerima Vaksinasi Covid-19 saat itu, terkonfirmasi 8 orang terima Vaksin Pfizer Dosis I, 2 orang menerima Vaksin Sinovac dosis II dan 1 orang menerima Vaksin Astrazeneca dosis ke II.

Dikesempatan itu, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan, Selain masyarakat umum, hari ini tahanan Polres Bitung, juga mengikuti kegiatan Vaksinasi Serentak Polri yang digelar Polres Bitung.

Saat ini, lanjut Alam Kusuma, jumlah tahanan Polres Bitung berjumlah 69 orang, namun belum semuanya menerima Vaksinasi Covid-19.

“Jumlah Tahanan Polres Bitung, saat ini sebanyak 69 orang, 44 orang sudah di Vaksin sedangkan 25 orang sisa nya belum menerima Vaksin”

“Adapun 25 orang Tahanan yang belum menerima Vaksin tersebut, terkendala dengan NIK kartu Identitas diri (KTP) yang sampai dengan saat ini kami masih upayakan”, pungkas Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H.

Terpantau media ini, kegiatan itu berlangsung dengan pengawalan dan dijaga ketat oleh personil Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti), yang dipimpin oleh Kasat Tahti Polres Bitung, Ipda Sonny Lethulur.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *