IKAUII Metro Terbentuk, Ketua DPRD Kota Metro : Beri masukan dan saran demi kemajuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tondi MG Nasution sebagai Ketua DPRD dan juga menjadi dewan penasehat didalamnya sangat mengapresiasi serta mendukung terbentuknya IKAUII (Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia) Kota Metro.

“Ramah tamah dan silahturahmi ini dalam rangka pembentukan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKAUII) Kota Metro. Saya harap dan mampu berkontribusi dalam memberikan saran demi kemajuan Kota Metro,” ucapnya.

Hal ini dikatakannya dalam acara amah tamah dan silahturahmi dalam rangka pembentukan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia Kota Metro, yang berlangsung di Rumdis Ketua DPRD Kota Metro, Sabtu (27/11) malam.

Sementara itu, Ketua DPW IKAUII Provinsi Lampung Ir.Nero Koenang, Ia mengucapkan terima kasih dan bangga, serta kompak atas terselenggaranya acara tersebut.

Alhamdulillah, kepada rekan-rekan alumni Universitas Islam Indonesia yang ada di Kota Metro, telah mengadakan ramah tamah dalam rangka silahturahmi dan pembentukan IKAUII Kota Metro. Perlu diketahui, IKAUII Lampung sangat diperhitungkan di seluruh Indonesia, hal ini terbukti, jika alumni UII memiliki track record baik. Terbukti, saat ini banyak menduduki posisi penting disemua lini,” ujar Nero.

Rapat dipandu alumni senior UII Naim Emel Prahana,SH, serta dihadiri oleh tamu kehormatan Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH,.MH, serta diikuti 30 alumni UII.

Adapaun susunan pengurus IKAUII Kota Metro, periode 2021-2026 sebagai berikut :

Dewan Penasehat : Hi.Tondi Muammar Gaddafi Nasution,ST

Ketua : Sainul,SH,.MH
Sekretaris : Yuli Emsalega,SE,.S.Pd,.M.Pd
Bendahara : Irawan Limas.ST

 

 

Pewarta : MM/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *