Lagu hymne Guru melantun hiasi akhir acara kegiatan HGN 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Nyayian mengalun lembut menjadi akhir dari serangkaian kegiatan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 25 -27 November 2021 di Nipah Mall Makassar.

Pernyataan penutupan dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Imran Jausi, MPd.

Imran Jausi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama para panitia pelaksana yang telah bekerja secara maksimal, bekerja ikhlas, bekerja cerdas.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru, siswa dan pihak lainnya yang telah berpartisipasi memeriahkan pelaksanaan HGN, terutama kepada pendukung acara, sponsor dan yang lainnya.

Acara ini dapat berjalan lancar, sukses berkat dukungan kita semua, kata Imran Jausi.

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang lomba dan juga kepada peserta yang belum berhasil menjadi pemenang.

Keberhasilan ini adalah kesuksesan yang tertunda, jadi jangan pernah berhenti untuk belajar dan berlatih. Imbuh Imran.

Peringatan HGN tahun ini, pihak panitia memperlombakan beberapa kategori, mulai lomba Menulis Essai, lomba Cipta dan Baca Puisi Putra, lomba Stand Up Comedy, lomba Menyanyi Solo Putra, lomba Menyanyi Solo Putri, lomba Ranking 1, lomba Video Belajar Dari Rumah, lomba Video Mengajar Dari Rumah, lomba Pameran SMA dan SMK.

Saat pelaksanaan peringatan HGN di hari pertama dan kedua, para peserta mulai guru dan siswa nampak antusias mengikuti beraneka macam kegiatan, lomba dan pameran yang berlangsung di Mall Nipah Makassar.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *