Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah FBR G.0298 Abirawa Oetara Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bekasi – Ketua FBR Gardu 0298 Abirawa Oetara Bang Solihin Baron dan Penasehat Bang Ahmad Nisun bersama Ketua Korwil dan Pengurus Korwil Selatan Kabupaten Bekasi memberikan santunan anak yatim pada, Minggu 28 November 2021, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Mukti Wari Kecamatan Cibitung kegiatan tersebut dihadiri Tokoh Agama, Aparatur Desa setempat dan para ketua gardu serta anggota FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua FBR Gardu 0298 Bang Solihin Baron mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dari persiapan sampai terlaksananya kegiatan ini, kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri kegiatan kami dan kepada para donatur kegiatan semoga menjadi amal jariyah dan digantikan dengan limpahan rezeki oleh Allah SWT.

Bersyukur pada hari ini kita dapat hadir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW., inilah FBR sesungguhnya yang Islami memelihara anak yatim, membela dan memperjuangkan hak-hak orang Betawi, FBR didirikan dengan perjuangan dan pertumpahan darah demi mengangkat harkat dan martabat orang-orang Betawi serta menjadi Jawara dan Juragan dikampung sendiri.

Disela kegiatan dalam wawancaranya disampaikan oleh Bang Ahmad Nisun selaku Penasehat FBR Gardu 0298 Abirawa Oetara semoga kegiatan ini terus terlaksana ditahun-tahun mendatang dan dapat dirasakan manfa’atnya wabil khusus oleh para anggota FBR dan umumnya Masyarakat sekitar Gardu kami dan terus berkontribusi positif dimanapun FBR berada.

Mudah-mudahan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, cahaya nur Nabi Muhammad SAW dihati kita bagaikan kerempugan yang harus dijaga agar terus bercahaya dihati kita dan memancarkan cahayanya bagi masyarakat sekitar kita yang disampaikan dalamnya tausiahnya yang disampaikan oleh Ustadz H. Ayatullah Khomaeni.

Pewarta : M. Hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *