Polisi Bagi – Bagi Masker Dalam Ops Zebra tahun 2021 Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Unit Lantas Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung melaksanakan Pembagian masker dalam Operasi Zebra Tahun 2021 dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kota Bandung. Minggu (28/11/2021).

Pelaksanaan Operasi Zebra dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Karnoya beserta Anggota Polsek Bojongloa Kaler didukung oleh Satpol PP Kec. Bojongloa Kaler Kota Bandung dilanjutkan dengan kegiatan pembagian masker.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid 19 antara lain Selalu memakai masker, Mencuci tangan, Jaga jarak, Menghindari dari kerumunan dan Hindari Mobilisasi.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M,” tuturnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *