Polres Kotamobagu Terus Lakukan Kegiatan Gerai Vaksinasi di Wilayah Kotamobagu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Polres Kota- kotamobagu tak henti-hentinya melakukan kegiatan gerai vaksinasi. Terlihat pada setiap harinya, begitu banyak masyarakat datang dan ikut berpartisipasi dalam penyuntikan tahap satu dan dua di gedung samping polres Kotamobagu, Sabtu (27/11/21).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid. S.I.K saat diwawancarai wartawan paradigma mengatakan, untuk capaian persentase vaksinasi untuk kotamobagu kita suda berada diangka tujuh puluh persen lebih keatas.

” Semoga disisa satu bulan lebih ini masuk ke penghujung tahun. Kita akan capai angka 100%, karena adanya kolaborasi dan sinergitas yang baik, dengan semua elemen masyarakat,” ujar Kapolres.

Mari kita ajak dan himbau seluruh masyarakat yang belum tervaksinasi. Dan, datang kesetiap gerai vaksinasi yang ada di Kota-kotamobagu. Lebih khusus datang ke Polres.

” Adapun dorprais yang diberikan, itu salah satu cara atau metode, serta menamba animo masyarakat. Untuk datang melakukan penyuntikan vaksinasi tahap satu dan dua,” tandas Kapolres.

Dorprais ini berupa sembako. Ada beras, kopi, teh, dan gula. Itu yang kami siapkan bagi masyarakat yang ikut bervaksinasi. Dan kita siapkan musik, bagi mereka

” Supaya mereka juga tidak jenu. Karena, memang ada proses untuk menunggu dan antri saat nama akan dipanggil untuk penyuntikan,” tamba Kapolres.

Lanjut disini kita terapkan kepada mereka, untuk datang Melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19. Ini penting, akan terbentuknya imunitas diri mereka.

” Harapan kami melalui kegiatan gerai vaksinasi, muda-mudahan bisa mencapai program vaksinasi nasional, terbentuknya hak imuniti khusus diwilayah Kota-kotamobagu. Dan seluruh Indonesia secara nasional itu bisa tercapai,” pungkas Kapolres.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.