Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Laksanakan Ops Yustisi Bagikan Masker Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Personel Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan giat Ops Yustisi Protokol Kesehatan, Senin (29/11/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Ops Yustisi Protokol Kesehatan menyasar tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat, seperti lokasi pasar, pertokoan dan warung kopi, serta tempat lain yang potensi kerumunan dengan memberikan teguran lisan dan tertulis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Nampak terlihat petugas Ops Yustisi berada di Desa Tegalsari dan memberikan himbauan serta bagikan masker gratis kepada warga masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M utamanya memakai masker.

“Selain diberikan teguran lisan dan tertulis juga diberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum patuh memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai masker, agar wabah virus corona segera berakhir.” Tukasnya

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *