Kapolres Simeulue Hadir dan Ikut Laga Pembukaan Event CUP ke-1 Kecamatan Teluk Dalam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Disela-sela kegiatan yang begitu masif, Kapolres Simeulue hadiri undangan pembukaan turnamen bola kaki tingkat kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue di Desa Kuala Bakti, Minggu, 28 November 2021 dan ikut berpartisipasi laga pembuka Vs Pemda Kabupaten Simeulue.

Pada kesempatan itu, AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si didampingi oleh Ny. Ida Pandji bersama Kasat Reskrim AKP Riski Adrian S.I.K., M.H, Kasat Intelkam AKP. Elfion By dan Ny. Ria Elfion beserta anggota personil Polres Simeulue.

Pembukaan acara turnamen turut dihadiri oleh Bupati Simeulue H. Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.kom didampingi oleh Ibu Suriati, A.Md.Kep, Kapolres Simeulue, Danlanal, Dandim 0115/Simeulue, Anggota DPRK Simeulue, Sekdakab Simeulue, para Asisten Bupati Simeulue, para SKPK, para Camat, Kepala Mukim, Para Kepala Desa, Ketua KONI Simeulue, Ketua Panitia beserta anggota.

Adapun sumber dana Turnamen Camat CUP 1 merupakan dana aspirasi dari salah satu anggota DPRK Simeulue H. Amsarudin dari Parpol Gerindra sebesar 200 juta rupiah.

Bupati Simeulue Erli Hasim saat membuka turnamen Camat CUP 1 mengapresiasi salah atau anggota DPRK Simeulue yang telah memberikan aspirasinya sebesar Rp.200.000.000- (dua ratus juta rupiah) dan juga apresiasi diucapkan kepada Camat Kecamatan Teluk Dalam atas suksesnya diselenggarakan kegiatan turnamen Camat CUP 1.

Kegiatan Turnamen Camat CUP 1 itu dipertandingkan dalam 2 (dua) cabang olahraga, yaitu cabang olahraga bola kaki sebanyak 35 club dan cabang bola voly terdiri dari putra 16 club dan putri 14 club.

Camat Kecamatan Teluk Dalam yang merupakan tuan rumah dan penyelenggara Turnamen Camat CUP 1, dipimpin oleh Supriman Juliansyah, S.Pi dan didampingi oleh Sekcam Hamsaril, S.Pd.I mengucapkan, Selamat datang dan selamat bertanding, jaga sportifitas, mudah-mudahan turnamen Camat CUP 1 Teluk Dalam menjadi ajang silaturrahmi,” pungkas Supriman Juliansyah.

Open Turnamen Camat CUP 1 Teluk Dalam Tahun 2021 diwarnai dengan laga pembuka antara Polres Simeulue Vs Pemda Simeulue dengan kedudukan Skor 3 – 0, unggul Polres Simeulue.

Usai permainan bola laga pembuka, Kapolres Simeulue mengucapakan, “Sukses terus buat camat Teluk Dalam,” ucap AKBP Pandji Santoso.

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *