Kabupaten Natuna kini memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, resmi melantik Boy Wijanarko Varianto, SE, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Defenitif Kabupaten Natuna. Pengambilan Sumpah dan pelantikan pimpinan tinggi pratama.

Acara pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Rabu (01/12/2021).

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan, selamat kepada Boy Wijanarko, dan berharap mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai Sekda kabupaten Natuna.

Ucapan selamatpun datang dari semua Lini’ kepada Wijanarko., salah satunya ucapan selamat dari, ketua DPD Perpat Natuna, Riyan Andriananda, kepada Sekda yang baru dilantik Boy Wijanarko varianto.

Kepada awak media ini Riyan mengatakan, “kita mengucapkan selamat kepada Boy Wijanarko varianto, yang telah dilantik sebagai Sekda.

“Tentu kita berharap dengan tangan dingin beliau sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Natuna yang baru, dapat membawa kemajuan untuk Natuna kedepan.

Karena Sekda itu adalah ibarat dapurnya Pemerintah Daerah. “Tentu kita berharap dengan Boy Wijanarko varianto sebagai Sekda yang baru dilantik ini, Bisa maksimal membantu tugasnya Bupati sebagai Pemerintah Daerah membangun Kabupaten Natuna ini demi untuk kemajuan Natuna Kedepan,” ujar Riyan.

Sementara itu, “Sekda defenitif yang baru dilantik oleh Bupati Natuna, Boy Wijanarko varianto SE,’ saat di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan, “Siap Bekerja menjalankan tugas semaksimal mungkin, membantu Bupati, seperti dalam penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administrasi terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administrastif.

Karena sekretariat daerah itu mempunyai fungsi untuk pengkoordinasian penyusunan kebijakan Daerah, pengkoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah,
pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan Daerah, pelayanan administratif dan pembinaan aparatur sipil negara pada instansi Daerah, dan pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati terkait dengan tugas dan fungsinya.

Apapun tugas yang diembankan kesaya. sebagai sekretaris daerah (sekda) tentu saya harus siap. Punkas boy Wijanarko varianto SE.

Pewarta : Ardi Wilmar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.