Syukuran HUT ke-71 Airud, ini Harapan Kapolda Sulut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Acara syukuran sederhana dalam rangka memperingati HUT ke-71 Airud digelar di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Rabu (01/12/2021) siang.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Wakapolda, Dirpolairud, dan Ketua Bhayangkari Ranting Ditpolairud.

Potongan tumpeng selanjutnya diserahkan kepada personel termuda dan tertua Ditpolairud Polda Sulut.

Sementara itu Irjen Pol Mulyatno dalam sambutannya, mengucapkan selamat ulang tahun ke-71 Airud tahun 2021.

“Semoga Korpolairud ini akan semakin sukses, semakin jaya di dalam melaksanakan tugas pokok Polri di wilayah perairan,” ujarnya.

Lanjut Irjen Pol Mulyatno, Airud merupakan bagian dari Polri yang kian lama kian kuat.

“Kita harapkan ke depan juga akan semakin kuat terus. Dengan dukungan peralatan-peralatan dan perlengkapan yang ada, agar dipelihara sehingga bisa difungsikan secara optimal untuk menjaga seluruh wilayah Republik Indonesia termasuk wilayah perairan,” harapnya.

Menurut Irjen Pol Mulyatno, ulang tahun adalah sebuah proses pendewasaan setiap orang maupun organisasi dan institusi.

“Oleh karena itu, dengan usia yang ke-71 ini diharapkan Polairud semakin dewasa, semakin profesional, semakin modern, terpercaya oleh masyarakat,” harapnya kembali.

Irjen Pol Mulyatno pun mengajak seluruh personel Polairud untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, selalu berimprovisasi, selalu melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan rasa tanggungjawab yang tinggi.

“Hindari perbuatan-perbuatan negatif, salah satunya mengkonsumsi minuman keras. Mari kita selalu membuat diri kita ini semakin mahir. Jangan pernah kita merasa puas dengan pencapaian, tetapi selalu terus bekerja keras untuk mencapai keberhasilan,” pungkas Irjen Pol Mulyatno memotivasi.

Syukuran turut dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulut dan personel Ditpolairud. Dalam syukuran ini juga dilakukan pemberian tali asih kepada perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri Polairud Polda Sulut.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.