Tak Senang Lihat Sikap Korban, Pelaku Banting Hingga Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Warso (45) seorang supir bus asal Jakarta harus kehilangan nyawa setelah pelaku LM membanting korban yang mengakibatkan benturan keras dibagian kepala korban yang mengakibatkan kejang-kejang dan sektika meninggal dunia.

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan awalnya pihak kepolisian menerima Laporan dari pihak Citra Medika adanya kecurigaan atas seseorang yang meninggal. Lalu pihak rumah sakit melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak.

“Mendapatkan laporan tersebut petugas langsung turun ke TKP dan dari penyelidikan petugas mengarah kan seseorang diduga tersangka berinisial LM,” katanya.

Sambung Irsan menjelaskan petugas langsung mencari keberadaan diduga pelaku, akhirnya pelaku dapat Dibekuk oleh petugas. Untuk motif nya si pelaku merasa korban bersifat sombong kepada dirinya.

“Pengakuan dari korban kepada petugas saat itu pelaku dalam keadaan mabuk dan menarik kerah baju korban dengan sekuat tenaga dan langsung menjatuhkan korban ke lantai,” ungkapnya.

Kemudian terang Irsan, korban terbentur kuat dibagian kepala dan akhirnya mengalami kejang kejang hingga membuat korban meninggal dunia. Dan warga langsung melarikan korban ke rumah sakit Citra Medika.

Sementara pengakuan dari pelaku berinisial LM sebenarnya dirinya mengaku target yang akan ditemui nya adalah bukan korban namun karena korban yang saat itu ditemui nya akhirnya korban menjadi sasaran.

“Sebenarnya bang bukan korban yang kucari namun karena aku lihat sikap belakangan ini agak sombong jadi waktu kubangunkan dia dan kutarik kerah bajunya dan kubanting dia (korban),” pungkasnya.

Pewarta : Ali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *