Kerjasama dengan RS. Royal Prima, PKS Kota Medan adakan vaksinasi massal Sinovak Gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan, Sumut – DPD PKS Kota Medan melalui satgas Covid-19 nya, kembali gelar vaksinasi massal Sinovak Tahap 1 untuk 250 orang peserta secara gratis di RS. Royal Prima Jl. Ayahanda Medan, Jumat (3/12/21).

Dimulai pada pukul 08.00 s/d jam 11.30 WIB acara vaksinasi berjalan lancar. Tapi kali ini ada yang istimewa dikarenakan hadirnya peserta warga negara Prancis dengan usia 59 tahun dan berdasarkan pengakuannya dalam bahasa Indonesia, dirinya sudah 22 tahun tinggal di Indonesia.

Hadir Wakil Ketua DPRD Medan dari Fraksi PKS H. Rajuddin Sagala, SpdI yang juga merupakan Ketua Satgas Covid-19 PKS kepada media mengatakan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang terkait

“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan Vaksinasi massal sinovack gratis ini, terutama Dinas Kesehatan Kota Medan, RS. Royal Prima & Tim medisnya, Kader DPC PKS Medan Barat & staff DPRD Medan. Dengan vaksinasi ini agar kiranya menjadi ikhtiar kita. Semoga warga Kota Medan tetap sehat, kuat, imunitas meningkat dan terhindar dari virus covid 19, aamiin,” ungkapnya dengan singkat.

Pewarta : Marhite Rajagukguk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.