Koramil 04/Pulogadung laksanakan serbuan vaksinasi Dosis 1 dan 2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Untuk mengejar target vaksinasi dilingkungan masyarakat, Serbuan Vaksinasi kembali dilaksanakan bagi warga yang belum mendapatkan Dosis 1 dan 2.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 04/Pulogadung, dengan menggelar Serbuan Vaksin di Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (01/12/2021).

“Kita laksanakan vaksinasi di lokasi parkiran Lau Gang Voksel ini, dengan Tenaga kesehatan (Vaksinator) dari Polkes Matraman. Kegiatan Vaksinasi terhadap warga masyarakat untuk vaksin Dosis 1 dan 2,” kata Danramil 04/Pulogadung, Kapten Inf Irwan Iryanto.

Danramil 04/Pulogadung mengungkapkan, vaksinasi ini dengan target 150 Dosis. Namun berdasarkan data warga yang mendaftar dan mengikuti vaksinasi sebanyak 90 orang.

Dari jumlah 90 warga, untuk Vaksin Dosis 1 jumlah 35 dan Dosis 2 sebanyak 55 orang.

Serbuan Vaksinasi diwilayah Kelurahan Pulogadung tersebut, dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac, Astra Zeneca dan Frizer.

“Dengan digencarkan kembali serbuan Vaksinasi dalam rangka penuntasan vaksin bagi warga yang belum mendapatkan vaksin, kita juga memberikan himbauan melalui Babinsa Peltu Dargo, Serda Haryanto, perangkat RT/RW dan Dasawisma, kepada warga masyarakat tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi,” papar Danramil.

Irwan Iryanto berharap, seluruh warga masyarakat dapat ikut vaksin dengan mendatangi lokasi tempat vaksin yang telah disediakan oleh Koramil 04/Pulogadung.

“Penuntasan vaksin warga ini, guna memulihkan kesehatan warga masyarakat, sehingga tercapainya target maksimal kekebalan komunal,”tambahnya.

 

 

DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *