Polisi monitoring pelaksanaan vaksinasi berikan himbauan tetap patuhi prokes Covid-19 Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Achmad Supriyono bersama Bripda Asep Indra Kurniawan laksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 yang diberikan untuk warga masyarakat.

Hari ini kegiatan monitoring vaksinasi dilakukan bagi masyarakat se Kecamatan Cikijing yang dilaksanakan di Puskesmas Cikijing Desa Kasturi, Jumat (3/12/2021).

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan proses kegiatan masyarakat agar aman dari penyebaran Covid-19.

Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Toto Sumarto mengatakan, “Bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujar Kapolsek.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin khususnya pada hari ini pelajar dan tenaga pengajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” jelas Kompol Toto Sumarto.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.