Sukseskan Herd Immunity, Kepala Desa Parjalihotan Baru Tapteng Kembali Menggelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, TAPANULI TENGAH РProgram Vaksinasi Covid-19 Tahap pertama kembali digelar di Desa Parjalihotan Baru Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara para, Jumat (03/12/2021)

Program Vaksinasi Covid-19 Tahap pertama merupakan salah satu upaya atau ikhtiar Pemerintah Indonesia dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia khususnya di wilayah kabupaten Tapanuli Tengah, Kepala Desa Parjalihotan Baru Kecamatan Pinangsori kembali mengadakan vaksinasi Massal.

Adapun dosis yang di berikan tim vaksinator adalah dosis pertama pada peserta vaksin yang sudah sejumlah 140 Orang kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi pada kegiatan Vaksinasi Massal yang telah dilakukan sebelumnya di Desa Parjalihotan Baru,” Kata Kepala Desa Parjalihotan Baru Noato Harefa S.Pd.

Kami senantiasa menunggu kesediaan dari masyarakat untuk ikut serta melakukan vaksin, agar masyarakat Indonesia khususnya Desa Parjalihotan Baru Kecamatan Pinangsori terhindar dari virus Covid-19,” Sambungnya.

Tim vaksinator dilakukan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Pinangsori, Kegiatan Vaksinasi ini di pantau langsung oleh Kepala Desa Parjalihotan Baru Noato Harefa, S. Pd, Polsek Pinangsori yang diwakili oleh Kanit Reskrim P. Pasaribu, SH dan Koramil 04 Pinangsori Jaharuddin Siregar

Pewarta : Sugiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *