Terkait meninggalnya tahanan, Kapolsek Medan Labuhan : Tersangka didampingi istrinya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belawan Sumut –  Seorang tahanan di Polsek Medan Labuhan jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang berinisial DG meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit Umum Delima. DG di tangkap personel Polsek Medan Labuhan atas kasus dugaan penggelapan.

Insiden ini sempat Viral setelah salah seorang Netizen membuat pernyataan (memposting) di Media Sosial bahwa seorang tahanan Polsek Medan Labuhan yang berinisial DG tersebut meninggal dunia.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol M Nasution SH, mengatakan meninggalnya tahanan tersebut terjadi sekitar dua minggu yang lalu setelah beberapa jam tahanan tersebut ditangkap.

“Dia (DG) ditangkap personil Polsek Medan Labuhan di rumahnya, saat di tangkap kita tidak ada melakukan kekerasan dan pemaksaan terhadapnya dan saat itu di lihat oleh istrinya” jelas Kapolsek Medan Labuhan, Kompol M Nasution SH, saat di konfirmasi wartawan melalui Via telfon, Kamis (2/12/2021).

Kapolsek menjelaskan, setelah personil melakukan penangkapan, lalu DG didampingi oleh Istrinya di bawa ke Polsek Medan Labuhan.

Dalam perjalan menuju ke Polsek Medan Labuhan, tiba-tiba DG mengeluh sakit di bagian dadanya, kemudian setelah sampai di Polsek Medan Labuhan, DG di bawa ke Puskesmas yang tak jauh dari Polsek Medan Labuhan.

“Setelah sampai di Puskesmas, kondisi DG semakin lemas kemudian di bawa ke RSU Delima, saat sampai di RSU Delima DG telah meninggal dunia, mulai dari proses penangkapan disaksikan langsung oleh istrinya dan hingga dibawa ke Rumah Sakit istrinya selalu mendampingi DG,” jelas Kapolsek Medan Labuhan Kompol M Nasution.

Kapolsek menambahkan tahanan tersebut meninggal dunia diduga mengalami sakit jantung.

“Pihak keluarga yakni istrinya DG telah membuat surat pernyataan atas kematian suaminya, karena istrinya mulai dari DG di tangkap, hingga DG dibawa ke Rumah Sakit Umum Delima selalu mendampingi suaminya,” pungkas Kapolsek Medan Labuhan Kompol M Nasution SH.

 

Pewarta : Ali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *