Ciptakan Herd Immunity, Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Sabtu (4/12/21) hari ini, Menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat yang belum di vaksin, Sehingga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, bisa mendatangi dan mendadtarkan diri ke panitia medis yang menangani pelayanan vaksinasi tersebut.

Dalam pantauan Wartawan, Proses pelayanan pendaftaran vaksinasi dan penyuntikan vaksinasi ini tidak berlangsung lama, di sebabkan panitia yang menangani pelayanan vaksinasi cukup teratur dan ramah dalam pelayanan.

Masyarakat pun terlihat begitu asyik menunggu nomor antrian panggilan nama mereka oleh panitia vaksinasi yang dibentuk oleh polres kotamobagu.

Adapun kegiatan vaksinasi menyasar kelompok anak-anak usia 12-17 tahun, sampai dengan kelompok lansia hingga masyarakat umum, yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Kotamobagu, yang dimulai sejak pagi hingga malam hari. Olehnya Mari Jo Torang Ba Vaksin.

Sebelumnya juga, 1.189 orang ( Masyarakat) menerima dosis tahap I dan II, dengan jenis vaksin yang diberikan diantaranya, Vaksin Sinovac dan vaksin Astrazeneca.

Pun begitu dalam pelaksanaan proses giat vaksin kali ini, ada hal baru yang dilakukan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Yakni, menyediakan doorprize kepada masyarakat ketika mereka usai melaksanakan vaksinasi di Polres kotamobagu.

Doorprize yang diberikan oleh polres kotamobagu berupa sembako, baik beras, kopi, teh dan gula. Uniknya lagi, Polres kotamobagu juga menyediakan live musik bagi masyarakat ketika lagi menunggu nomor antrian untuk dipanggil oleh pihak panitia vaksinasi.

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *