Hadiri tabligh Akbar UAS, Plt. Bupati Muba : Jadilah muslim yang Kaffa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Musi Banyuasin Sumsel – Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP menhadiri Tabligh Akbar dari Ust. Prof. Dr. H. Abdul Somad LC.MA., yang diikuti ribuan umat muslim dari berbagai penjuru kota,  mereka ramai-ramai mendatangi Masjid Jami An-Nur Sekayu. Jumat (3/12/21).

Dalam sambutan pembukanya, Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP, mengatakan,”Mewakili Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Musi Banyuasin dirinya mengucapkan selamat datang kepada Ustads Abdul Somad di Bumi Serasan Sekate.”

“Kehadiran UAS di Bumi Serasan Sekate, dalam rangka dakwah. Ini baik sekali sesuai program Pemerintah Kabupaten Muba yakni Pembentukan umat berbasis agama,” ujarnya

Beni mengatakan dalam mengikuti dakwah UAS tetaplah patuh Protokol Kesehatan.“Oleh karena itu, yang hadir dalam tausyiah ini mensyaratkan harus sudah Vaksin dan mudah-mudahan tetap aman serta bisa menerima manfaat luar biasa.”

Dalam ceramahnya kali ini, Ustads Abdul Somad yang hadir dengan mengenakan Peci dan Syal Gambo mengambil tema “Menjadi Muslim yang Kaffah” jelas Beni.

“Kaffah, yakni menjadi muslim yang tidak setengah-setengah  atau menjadi muslim yang sungguhan, bukan muslim-musliman”

Oleh karena itu ketika belajar ilmu agama janganlah setengah setengah, harus paham dan jangan pernah mengucapkan kata negatif. “Intinya tingkatkanlah ibadah, terutama sholat lima waktu.

 

Pewarta : Anto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *