Kunjungi Keluarga Korban Begal di Medan, Mewakili Kapolsek, Persatuan Jurnalis Sunggal (PJS) Berikan Bantuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Mewakili Kapolsek Sunggal, Kompol Candara Yudha dan Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak melalui Persatuan Jurnalis Sunggal menyambangi keluarga korban begal di Jalan TB Siamtupang Gang Haji Deni, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (04/12/2021) Siang.

Kunjungan Persatuan Jurnalis Sunggal (PJS), menyalurkan sejumlah bantuan berupa uang tunai sebagai santunan untuk keluarga korban atas musibah yang terjadi.

Iwan Selaku Ketua dari Persatuan Jurnalis Sunggal mewakili Kapolsek bersama Pengurus mengatakan, akibat pandemi virus corona, tindak kriminalitas kembali terjadi. Sebab, dampak ekonomi akibat pandemi covid-19 yang disebabkan merambah keseluruh sektor perekonomian di kalangan masyarakat.

“Karena itu, memasuki fase new normal ini, mungkin sudah bisa kembali dilakukan kegiatan siskamling. Agar, masyarakat dapat berjaga-jaga dan meminimalisir potensi kriminalitas,” Imbaunya.

Hendrik Selaku Bendahara PJS menambahkan, meski bantuan yang disampaikan tidaklah bernilai materi yang berharga, namun ia berharap dapat bermanfaat bagi keluarga korban.

“Meski nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu keluarga korban. Semoga juga, almarhum ditempatkan disisi Allah dengan segala amal kebaikannya semasa hidup,” kata Hendrik yang disampaikannya kepada keluarga korban.

Selain itu, Tomi Marpaung selaku Sekretaris PJS menambahkan dengan mengimbau, kepada masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-sehari.

“Setidaknya memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan menjaga kesehatan masing-masing. Agar kita bisa melakukan kegiatan seperti semula, kita tetap melakukan pencegahan,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan, pihak keluarga keluarga korban begal itu seraya bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan Persatuan Jurnalis Sunggal di Kecamatan Medan Sunggal / Sunggal Delisersang tersebut.

“Terimakasih atas bantuan yang disampaikan kepada keluarga kami. Semoga jadi amal kebaikan untuk kesuksesan Persatuan Jurnalis Sunggal beserta Keluarga Kita masing masing,” sambut Atika (40thn) keluarga korban.

Pewarta : Ali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *