Laksanakan amanat AD/ART, DPD FGII Provinsi Lampung siap gelar Musda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Daerah Federasi Guru Independen Indonesia (DPD FGII) Provinsi Lampung siap menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pengurus Masa Bhakti 2022-2024.

Dewan Penasehat DPP FGII sekaligus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) FGII Gino Vanollie, S.Pd., M.H., saat dihubungi mengatakan, kegiatan Musda FGII ini akan diselenggarakan pada Sabtu (11/12/2021) di Kantor DPD RI Provinsi Lampung, Jl. Pangeran Diponegoro, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Gino mengatakan, penyelenggaraan Musda ini merupakan amanat AD/ART Organisasi yang harus dilaksanakan yang tujuannya adalah untuk memilih ketua dan pengurus serta menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab Organisasi FGII.

“Jadi Musda ini merupakan amanat AD/ART sehingga harus dilaksanakan. Dalam Musda ini nantinya akan dilakukan pemilihan ketua dan pengurus DPD FGII. Ini adalah bentuk tanggung jawab kita sebagai organisasi terhadap bangsa ini,” ujar Gino.

Selain itu, Gino juga menyampaikan, saat ini telah dibentuk Panitia Pelaksana Musda yang bertugas menyiapkan kegiatan Musda sejak awal hingga selesai.

Pernyataan hampir sama disampaikan Ketua DPD FGII Provinsi Lampung saat ini Isha Nurhamid, M.Pd. Menurut Isha, sesuai AD/ART Organisasi memang sudah seharusnya digelar Musda.

Dia berharap Musda ini berlangsung lancar dan kondusif serta mampu memberikan yang terbaik bagi Organisasi Federasi Guru Independen Indonesia dalam rangka turut menjaga temperatur pendidikan Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.

“Semoga Musda ini bisa menjadi ajang silaturahmi sekaligus ajang membangun gagasan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan aumber daya manusia Indonesia di masa mendatang,” ucap Isha.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda FGII Kegiatan Anton Kurniawan, S.Pd., M.M. mengatakan saat ini panitia sedang bekerja menyiapkan segala kebutuhan Musda agar bisa berlangsung baik dan lancar.

“Semua Panitia Pelaksana Musda DPD FGII sedang sibuk melakukan persiapan. Doakan saja semoga kegiatan Musda DPD FGII ini lancar dan memberikan hasil terbaik,” ujarnya.

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.