Pembangunan Rabat Beton dan Parit Beton DD tahap ke Dua 2021 Desa Tuhoowo Dimulai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Barat – Pembangunan Dana Desa (DD), tahap kedua telah di mulai, kali ini Desa Tuhoowo Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat seperti di sampaikan oleh kepala Desa di tempat Kerjanya. Jumat (03/12/21).

Faulugo Gulo selaku Kepala Desa Tuhoowo Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat dalam paparannya kepada wartawan MitraPol saat di temui baru-baru ini menjelaskan bahwa pembangunan lanjutan tahap kedua Tuhoowo, yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021berdasarkan hasil musyawarah masyarakat pada pertemuan rapat musdes prioritas pembangunan di arahkan pada pembangunan rabat beton dan parit beton seperti yang kita saksikan pengerjaannya saat ini sedang berlangsung dan di pastikan akan selesai di kerjakan dengan baik.

Kegiatan ini di ambil dari pencairan dana desa 40% tahap ke dua saat ini berjalan dengan baik, dan sebagai kepala desa akan terus berusaha melaksanakan semua prioritas pembangunan sesuai hasil musyawarah masyarakat dengan transparan dan penuh tanggung jawab.

Sehingga nantinya pembangunan ini tersentuh langsung untuk di nikmati oleh masyarakat luas khususnya warga desa Tuhoowo,” ucap kepala Desa.

Pewarta : yasgulo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *