UPTD Puskesmas rawat inap Moro’o Laksanakan Vaksin di Desa Sitoluewali

  • Whatsapp

MITRAPIL.com, Nias Barat – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Puskesmas rawat inap Moro’o melaksanakan pelayanan Vaksin pada masyarakat desa sitoluewali.
Pelaksanaan Vaksin di Aula Kantor Kepala Desa Sitoluewali Kecamatan Moro’o kabupaten Nias barat. Jumat (03/12/21).

Dr. Robert sebagai koordinator pada kegiatan ini memaparkan kepada wartawan bahwa apa yang di lakukan oleh pihak UPTD Puskesmas rawat inap Moro’o saat ini adalah cara menjangkau desa-desa yang dianggap masih banyak masyarakat yang belum menerima vaksin dengan mendatangi setiap Desa.

Sehingga nantinya Program pemerintah untuk pemerataan Vaksin terlaksana secara menyeluruh sampai ke Desa – Desa dan terbebas dari Covid-19 hidup sehat tanpa penyakit.

Di tempat yang sama Simon N Waruwu kepala Desa Sitoluewali saat di konfirmasi mengatakan bahwa masyarakat yang menghadiri untuk menerima vaksinasi hari ini adalah masyarakat yang sadar akan keselamatan jiwa manusia artinya mereka mau menerima vaksin untuk memutus rantai Covid-19 dan patuh sama pemerintah, mereka mau memutus dan melepaskan diri dari ancaman Covid-19 ini, sehingga mereka menyempatkan waktunya untuk menerima vaksinasi.

Kades atas nama pemerintah desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPTD Puskesmas rawat inap Moro’o atas relawan mereka mengunjungi masyarakat hari ini memberikan vaksinasi, dan harapan kami agar bagi masyarakat yang masih belum menerima vaksin dosis pertama dan dosis kedua supaya segera di Vaksin.

Jika hari ini tidak sempat di layani di tempat ini dan silahkan datang ke puskesmas untuk menerima vaksin tersebut sesuai dengan yang di harapkan oleh pemerintah.Tegas Kades

Pewarta : Yasgulo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.