Mobil Ketua DPRK Sabang alami kecelakaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sabang Aceh – Mobil Ketua DPRK Sabang mengalami kecelakaan tunggal di Alu bilii, menurut informasi dari salah satu anggota DPRK Sabang, Drg. Marwan menjelaskan kronologi kecelakaan kepada Media Mitrapol.com.

Pada saat itu Ketua DPRK Sabang dan rombongan  berangkat ke Subulussalam dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) dengan menggunakan Tiga unit mobil,  setelah selesai acara, pada hari Jumat (3/12/2021) rombongan kembali menuju Banda Aceh dan rencana terus ke Sabang, namun dalam perjalanan pulang salah satu mobil rombongan mengalami kecelakaan di Alu Bili, yaitu mobil milik Ketua DPRK Sabang, M. Nasir dan ibu juga ada didalam mobil tersebut, yang supirnya ajudan Ketua DPRK. kata Marwan.

Selanjutnya kami memberi pertolongan dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya mobilnya saja agak rusak dan pecah kaca bagian samping. Selanjutnya saat bergerak menuju pulang, dalam perjalanan M. Nasir merasa sakit di bagian bahu kanan, maka kami membawanya ke rumah sakit terdekat di Nagan Raya, dari hasil Rontsen, bahwa beliau mengalami retak tulang bahu bagian kanan, dan pihak dokter setempat meminta supaya di operasi segera, namun M. Nasir memohon supaya tidak operasi di rumah sakit nagan raya, beliau minta di operasi ke banda aceh  yaitu ke RSUZA.  Maka kami membawa beliau ke RSUZA Banda Aceh untuk segera di operasi. tutup marwan.

Marwan juga sempat mengatakan kepada Mitrapol.com, bahwa terjadinya kecelakaan pada hari Jumat tepatnya pukul Satu siang.

 

Pewarta : Bukhari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *