Peduli Warga Terdampak Banjir, Polisi Bagikan Bansos Sembako Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Setiap orang tidak menginginkan adanya musibah. Namun tidak ada juga yang mampu menghindarinya, cuaca yang ekstrim curah hujan yang tinggi membuat beberapa air sungai meluap dan genangan air dimana mana sampai ke pemukiman warga, termasuk warga kecamatan gunungjati.

Keadaan ini, membuat keprihatian seorang Akp abdul majid. SH kapolsek gunungjati. Bersama anggotanya turun langsung membagikan bansos sembako. Sabtu (04/12/2021).

” Masya Allah. Sungguh sangat terpuji. Apa yang dilakukan oleh Kapolsek Gunungjati. Di tengah musibah banjir dan juga rumah warga yang tergenang air. Polsek gunungjati tampil memberikan bansos sembako,” ungkap Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Akbp M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH dengan rasa bangga.

Masih kata Fahri ” ini merupakan bagian kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui jajaran Polsek gunungjati, Polres Cirebon Kota Polda Jabar berusaha untuk berbagi dan memperhatikan kesulitan masyarakat,” Jelasnya.

Kata Kapolsek Gunungjati ” Pihaknya saat ini membagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Keterbatasan Ekonomi yang Mengalami Akibat Dampak Banjir di Dusun Tiga Rt. 016 Rw. 006 Desa Sambeng dan Warga Blok Karang Anyar Rt. 001 dan Rt. 002 Rw. 002 Desa Buyut Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon. Berupa 20 (dua puluh) paket Sembako yang berisi Beras, Indomie dan Gula Batu,” Paparnya.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Gunung Jati Ipda Purwanto, Bripka Viendy Fadhillah Bhabinkamtibmas Desa Sambeng, Bripka Insanul Karim Bhabinkantibmas Desa Buyut dan Perangkat Desa Buyut, Desa Sambeng Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon.” Tutupnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *