Polisi Pantau Kegiatan Gebyar Vaksinasi di Desa Srirahayu Kec. Cikancung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Guna terbebas dari penyebaran virus covid 19 serta meningkatkan Herd Immunity, Forkopimcam Cikancung dan Gabungan Personil dari Polsek Cikancung bersama Koramil 2402 memantau sekaligus mengamankan jalannya kegiatan Vaksinasi V1 yang di laksanakan diKawasan Kolam Renang Lembah Cijapati Desa Srirahay Kecamatan Cikancung, Kab. Bandung. Sabtu (04/12/2021)

Dalam kegiatan nya para penerima vaksi harus terlebih dahulu melakukan beberapa proses diantaranya, melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan Observasi. Pelakasanaan vaksinasi V1 ini dengan target 700 Orang, yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan S.ik .M.M mengatakan, ” Pemantauan sekaligus Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri bersinergi dengan TNI melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi.”

“Untuk memacu masyarakat untuk Vaksin pemerintah Desa Srirahayu bekerja sama dengan pengusaha dan tokoh masyarakat serta dari polresta bandung memberikan Paket berupa sembako untuk para peserta yang sudah di Vakasin,” Paparnya.

Sementara Kepala Desa Srirahayu Nana saat di temui di lokasi menjelaskan, ”kegiatan ini di laksanakan sebagai untuk masyarakat Srirahayu Kecamatan Cikancung serta salah satu program pemerintah yang harus kita sukseskan, semoga dengan dilaksanakan vaksin ini masyarakat bisa sadar untuk ikut vaksin supaya warga masyarakat Desa Srirahayu sehat dan terbebas dari penyebaran virus Covid -19,” ucap Kades Desa Srirahayu

Salah satu nenek warga Desa Srirahayu yang sudah di vaksin mengucapkan, ” terima kasih atas paket sembako yang di berikan oleh penyelenggara kegiatan Vaksin, dirinya mengaku ikut vaksin supaya terbebas dari penyebaran virus Covid -19,” pungkasnya.

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.