Riyan: Pidato Rudi Walikota Batam dan Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepri Hangatkan Gelora Semangat di Tubuh PERPAT

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batam – Ketua DPD PERPAT Natuna Riyan Andriananda Hadiri Harlah PERPAT ke 21 di Batam. Meskipun Cuaca Kurang Bersahabat di Ranai Natuna musim Utara angin kencang dan hujan lebat tidak Menyurutkan Semangat Riyan Andriananda Untuk menghadiri Harlah PERPAT Tahun ini.

Riyan mengatakan, selama di dalam penerbangan dari Ranai ke Batam kali ini’ sangat terasa cuaca angin kencang dan awan tebal yang di terobos oleh pesawat nam air yang saya tumpangi, “maklumlah sekarang kan lagi musim Utara, Alhamdulillah sampai juga di Batam dengan selamat,” ujar Riyan.

Lanjut Riyan: Harlah PERPAT kali ini’ cukup istimewa,” karena dihadiri langsung oleh Rudi sebagai walikota Batam dan istrinya marlin Agustina sebagai wakil gubernur kepulauan Riau (Kepri).

Mengenai pidato yang di sampaikan oleh Rudi wali kota Batam, dan wakil gubernur kepulauan Riau marlin Agustina, cukup bisa di mengerti” dan membangkitkan gelora semangat di Tubuh PERPAT, bahwa pentingnya sinergi ormas dan LSM dengan pemerintah guna untuk kelancaran pembangunan di negeri ini

Karena Ormas dan LSM hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mensejahterakan rakyat yang sama tujuannya dengan pemerintah, maka keduanya harus saling bersinergi.

Negeri ini tidak bisa diurus hanya oleh sekelompok orang saja, harus ada sinergi nya antara LSM ormas dengan pemerintah ungkap Riyan Andriananda saat menyantap hidangan di acara PERPAT di golden prown Batam.

“Maka dari itu mari kita satukan tekad kita untuk membangun negeri ini, PERPAT jaya.” pungkas Riyan.

Pewarta : Ardie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *