Imigrasi Jaktim luncurkan Unit Layanan Paspor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Meningkatkan pelayanan, Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur meresmikan unit layanan paspor Cibubur Junction, Senin (29/11/2021). Pelayanan yang berlokasi di lantai 2 Mall Cibubur Junction ini dibuka setiap hari Senin-Jumat pukul 8-16 WIB.

Kepala Imigrasi kelas I TPI Jakarta Timur, Yusuf Umardi mengatakan, Mall Cibubur Junction merupakan tempat strategis sehingga menjadi pertimbangan kami untuk menerima tawaran dari Lippo group untuk membuka unit layanan paspor.

“Diharapkan unit layanan ini bisa membantu masyarakat mendapatkan pelayanan dan dapat menjangkaunya dengan mudah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian, Godam mengatakan, merupakan tantangan bagi Imigrasi kelas I TPI Jakarta Timur dalam memberikan pelayanan keimigrasian. “Untuk menjawab tantangan tersebut, Imigrasi bekerjasama dengan Mall Cibubur Junction membuka unit layanan paspor untuk mendekatkan layanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Regional Mall Cibubur Junction, Aji Widarto mengungkapkan, dibukanya unit pelayanan paspor merupakan komitmen mendukung pemerintah untuk menghadirkan pelayanan publik lebih dekat dengan masyarakat, mengingat mall merupakan fasilitas publik untuk melakukan berbagai macam kegiatan.

“Meskipun pandemi Covid-19 telah mempengaruhi perekonomian, namun kami tetap berupaya memberikan kontribusi,” ujar Aji.

 

Pewarta : Yoedi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *