Kalapas Brebes Ikuti Apel Pagi bersama yang Dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah di Lapas Slawi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SLAWI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes mengikuti Apel Pagi Bersama yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin didampingi Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kanwil Jateng beserta jajarannya, Senin (06/12/2021) Pukul 07.45 s.d selesai bertempat di Halaman Kantor Lapas Kelas IIB Slawi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIB Slawi dan jajaran serta turut Hadir Kepala UPT Lapas Tegal dan Rutan Pemalang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, selaku pembina apel menyampaikan amanat kepada jajaran terkait hal teknis yang paling utama dalam pelaksanaan tugas di Lapas yang dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan standar pencegahan gangguan keamanan sesuai dengan mengenai Peraturan Menteri Hukum dan HAM No. 33 Tahun 2015 tentang pengamanan pada Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara yang diperkuat Keputusan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Selain itu, Kakanwil menghimbau seluruh pegawai Pemasyarakatan tetap selalu berpegang pada SOP yang ada. Bagi Petugas yang tidak sedang dinas ketika masuk dalam blok harus izin atasannya dan bagi yang sedang berdinas tidak boleh datang dengan tidak menggunakan seragam. Tetap Jaga Integritas dan komitmen dalam bertugas serta selalu waspada dalam melakukan Deteksi Dini untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

Maeel / Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *